Oleh: Puhawang | Februari 2, 2011

Tips Mencegah Kram Jari Kaki (via lintashambatan Blog)


Kram memang menjengkelkan. Saat enak-enaknya bermain tiba-tiba kaki kita kram, pengennya senang malah yang datang bencana hiks…

Tips Mencegah Kram Jari Kaki Kram atau otot kejang bisa terjadi di mana saja, tak terkecuali di jari-jari kaki. Sebelum hal itu terjadi, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperlancar peredaran darah di jemari kaki sehingga tidak mudah mengalami kram. Penyebab paling umum terjadinya kram di jari kaki adalah sepatu yang terlalu ketat dan olahraga di atas permukaan yang keras tanpa alas kaki. Ketidakseimbangan cairan dan mineral tubuh juga bisa memicu terjadinya kram … Read More

via lintashambatan Blog


Responses

  1. Saya sangat tertarik dengan situs ini, karena isi postingannya sangat informatif, terutama topik yang sedang dibicarakan ini.

    Sebenarnya saya sedang mencari tahu mengenai senam aerobik, tapi saya tidak bisa menemukannya di google informasi yang rinci. Saya berharap Anda dapat menulis topik ini, dengan senang hati saya akan mengunjungi lagi situ Anda ini… ^_^


Tinggalkan Balasan

Kategori

