Oleh: Puhawang | Maret 14, 2011

Ibu jari dipencet-pencetin ke HP


Kasian juga nasib ibu jari, setiap kali kita telepon atau sms pasti kita pakai ibu jari buat nekan tombol angka atau huruf di HP. Bayangin kalau itu  kepala manusia, kasihan kan?🙂

Yang kejam lagi tuch anak yang suka maen PS (Play Station), saking seringnya maen PS biasanya ibu jarinya sampe lecet abis gitu kalau bisa berhenti ya lumayan bisa mengurangi nyeri ibu jari, tapi kalau dilanjutkan? kasihan tuch ibu jari🙂

Dengan aktivitas menggunakan ibu jari yang intensif sebaiknya dilakukan juga upaya perawatan terhadap ibu jari itu sendiri, biar seimbang. Misalnya, kayak orang sakit yang selalu berobat hehehehe….


Responses

  1. hai, visiting here to say that you have good blog. keep it up

    • thanks…

  2. anak jarinya ga ada ya ?

    • hohohoho…. ada2 aja…. kelingking tu anaknya, cba liat filosofi jari d blog ini hehehe….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: