Oleh: Puhawang | Agustus 2, 2011

jari yang lelah


alhamdulillah jari ku masih lengkap

Sampai saat ini jari tanganku masih lengkap… berjumlah 10 buah, 5 buah sebelah kiri dan 5 buah sebelah kanan. Dengan bertambahnya hari dan banyaknya pekerjaan yang ku lakukan, berkuranglah tenaga jari-jariku sehingga kegiatan menulis (posting) juga semakin jarang.

Sekarang tanggal 2 Agustus 2011, jari tanganku mulai mengetik lagi tentang artikel yang isinya curhat dan terpikir juga kayaknya tidak begitu penting banget hehehe…

Pada bulan ramadhan selayaknya kita gunakan jari-jari kita yang masih lengkap untuk melakukan kebaikan, seperti berdo’a, berwudlu, membantu sesama… eits, tidak kalah penting juga untuk melakukan hal-hal seperti menyapu rumah, mencuci baju dan piring, memasak, dan melipat selimut seusai tidur.

Saat menulis posting ini, Saya merasakan syukur yang dalam kepada Allah karena jari-jari tangan yang Dia kasih kepada kita sangatlah banyak manfaatnya. Coba bayangkan kalau kita tidak mempunyai jari di tangan kita!!! Gak bisa bayangkan kan?

Hanya ucapan syukur Alhamdulillah yang bisa kita panjatkan kepada-Nya, dan ucapan Istighfar untuk memohon ampun atas perbuatan jari tangan kita ketika melakukan dosa.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: